Personel Polsek Kalisat Bersama Koramil Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 5 M

Teropongindonesianews.com

Jember – Kegiatan rutin dalam menciptakan situasi kamtibmas dan menyadarkan masyarakat
Agar disiplin protokol kesehatan dengan terapkan 5Mdilakukan oleh SPK Shife A Kalisat beserta anggota dan anggota TNI sasaran yang maayarakat yg sedang berbelanja dan para pedagang di pasar kalisat. Sabtu (22/5/2021).

Setiap hari polsek terus melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat kalisat yang tujuannya tidak lain agara masyarakat lebih tertib dalam menjalankan aktivitas setiap harinya dan tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

Dalam situasi pandemi covid-19 pemerintah terus berupaya agar dengan adanya situasi saat ini semua aparatur negara baik TNI-Polri dan ASN tingkat atas sampai bawah harus berusaha terus menerus menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat agar supaya sadar dan menerapkan 5M begitu pentingnya aturan pemerintah dan berupaya menekan seminimal mungkin angka kenaikan bagi masyarakat yang terindikasi covid-19, serta menekan seminim mungkin angka penyebaran covid-18 di tengah masyarakat selama pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan entah kapan berakhirnya.

SpK dan seluruh anghota Polsek Kalisat terus menerus selalu menghimbau kepada masyarakat baik itu pemilik toko, pedagang kaki lima dan tukang parkir agar lebih waspada dengan penyebaran civid-19 yang belum berakhir

Kapolsek Kalisat Polres Jember Akp Sukari selalu menghimbau kepada anggotanya untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan tugas pokok Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif agar supaya program pemerintah sukses dan kondisi aman dan tertib. (Idham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *