Sabuk Nusantara 92 Siap Melayani Masyarakat Sumenep

Teropongindonesianews.com – Sumenep

Pada tahun 1961, Pelni diubah statusnya dari perseroan menjadi perusahaan negara. Status Pelni kembali diubah dari perusahaan negara menjadi perseroan terbatas pada tahun 1975.

Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya 36.913 penumpang dan 4 unit kapal barang termasuk diantara kapal Sabuk Nusantara 92 yang melayani rute Pelabuhan Sumenep ( Kalianget) – Pulau Kangean – Pulau Sapeken – Banyuwangi dan rute Kalianget – Pulau Masalembu

Pimpinan kapal atau biasa disebut Kapten Kapal Gusti Putu Rendi mengaku senang dan bangga karena dirinya bekerja di Pelni.
Seorang pemuda kelahiran Jakarta yang gagah dan berpenampilan sederhana ini juga siap akan melayani sepenuh hati untuk masyarakat Kabupaten Sumenep khususnya masyarakat Kepulauan.

Salah satu penumpang bernama Hainur rasyid merasa puas dengan pelayanan yang diberikan kapal ” Sabuk Nusantara 92 ” Nahkodanya sopan sopan, baik dan bersih termasuk kamar kecilnya juga sangat bersih.ungkapnya ke awak media teropong Indonesia news”
Hainur rasyid juga berharap semoga pelayanan ini bisa terus di pertahankan dan ditingkatkan. Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *