Kecelakaan Maut memakan Korban Meninggal Hingga Luka Berat Dikawasan SPBU Bangsring

teropongindonesianews.com

Banyuwangi – Sebuah kecelakaan kembali terjadi yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tempat kejadian Lala lantas di sekitar kawasan SPBU Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi pada Sabtu, 22 Mei 2021 sekitar pukul 18.00 WIB.

hasil keterangan Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan rumah seorang warga berinisial HM yang berlokasi di selatan SPBU Bangsring.

Adapun pengendara sepeda motor Honda Vario yang dimaksud diketahui berinisial MS (56) mengalami gegar otak dan luka berat, sedangkan untuk penumpang JT (60) mengalami luka berat hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk pengendara sepeda motor Suzuki Smash diketahui merupakan seorang pelajar berinisial AR (13) mengalami gegar otak dan dinyatakan telah meninggal dunia dalam perjalanan saat akan dibawa ke Puskesmas Wongsorejo.

“Dan AR pengendara sepeda motor Suzuki Smash asal Wongsorejo, Banyuwangi Gegar otak berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas.” ucap Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan.

Berdasarkan keterangan saksi sebagaimana telah disampaikan oleh Iptu Budi Hermawan, awalnya Honda Vario yang dikemudikan oleh MS berboncengan dengan JT melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang.ungkapnya (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *