Perayaan Harlah LBH Ahmad Madani Putera Sebagai Wujud Syukur, Di Sertai Juga Haul Akbar Guru Besar Sang Motivator

Teropongindonesianews.com -Sumenep
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Achmad Madani Putera bersama rekan memperingati Hari Lahir (Harla) Dan Haul Akbar Almarhum Bapak A.Madani selaku ayahanda juga sebagai Penggagas/Inisiator serta motifator juga sekaligus Guru Besar di Lembaga Bantuan Hukum Madani Putera.
Acara tersebut berlangsung dan dilaksanakan di tempat Mushollah Al Inabah Judonegoro Desa Kebunagung Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.minggu 23/05/2021.

Peringatan Hari Lahir (Harla) LBH Achmad Madani putera bersama Rekan dan Haul Akbar ini dihadiri oleh berbagai Kepala Desa, sahabat/teman seprofesi LBH, Para Alim Ulama, jajaran pengurus LBH,Tokoh masyarakat serta seluruh kerabat keluarga besar Ahmad Madani termasuk Kepala Desa Kebunagung Bustanul Affa.

Sebelum acara tersebut diselenggarakan dan dilaksanakan H.Kamarullah,SH sebagai ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ahmad Madani Putera adakan Hotmil Qur’an terlebih dahulu yang dihadirkan dari Kabupaten Bangkalan berklaborasi dengan Hafiz Qur’an Kabupaten Sumenep sampai khatam.

Hari Kelahiran (Harla) adalah sebuah momentum terbaik yang tak bisa dilupakan dari setiap perjalanan hidup atau karier , dan sebagai perwujudan rasa syukur LBH Ahmad Madani Putera mewujudkan dengan mengadakan acara syukuran dan berdo’a bersama demi kemajuan dan kesuksesan Lembaga Bantuan Hukum Ahmad Madani Putera ke depan.

Haul Akbar Almarhum Ayahanda Madani merupakan sebuah penghormatan serta ketakdiman anak kepada orang tua yang mana sebelumnya beliau adalah Penggagas/Inisitor,Motifator atas berdirinya LBH Ahmad Madani Putera.

Ditengah Kabahagian acara tersebut Lembaga Bantuan Hukum A.Madani Putera berbagi rejeki dengan memberikan santunan berupa sembako dan uang saku kepada para kaum duafa dan anak yatim yang merupakan salah satu konsep dari acara Hari Lahir (Harla) dan Haul Akbar tersebut.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum A.Madani Putera H.Kamarullah SH.saat dikonfirmasi oleh awak media teropong Indonesia news menyampaikan “Acara ini merupakan perwujudan dari sebuah ungkapan rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataalah dimana sejak berdirinya Lembaga Bantuan Hukum A.Madani ini kami diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban amanat kepercayaan dari para klaein – klaein kami sehingga kami dapat membantu dan memberikan bantuan hukum secara baik dan benar.”ungkapnya.

Kami akan selalu siap membantu kepada masyarakat tidak mampu apabila membutuhkan bantuan proses-proses hukum karena Lembaga kami sangat menjunjung tinggi apa arti dari kata keadilan.
Semoga dengan keradaan Lembaga Bantuan Hukum A.Madani Putera akan memberikan mamfaat baik kepada seluruh masyakat sumenep”tutupnya.
(Jarre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *