Kampung Gedung Meneng Baru Bagikan BLT DD Langsung Tunai Kepada 18 KPM

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Tulang Bawang – Kampung Gedung Meneng Baru Kecamatan Gedung Meneng membagikan BLT DD kepada 18 KPM yang masing-masing KPM sebesar Rp 300 ribu langsung Tunai dan acara pembagian tersebut di gelar di Aula setempat, 24-05-2021.

Acara Tersebut dihadiri oleh : Kepala Kampung Irwan, pendamping desa, BPK, Aparatur Kampung dan 18 KPM penerima bantuan tersebut.

Pembagian BLT DD sudah sampai bulan April atau Tahap ke 4 guna untuk membantu masyarakat yang benar-benar terkena dampak Covid-19.

Di dalam Acara tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan benar dengan yaitu menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kepala Kampung Gedung meneng Baru memberikan penjelasan Saat diwawancarai Awak media (TiN) Dibalai kampung setempat pada tanggal 24/05, ” Pembagian BLT DD seperti biasanya di gelar di balai kampung dengan simbolis dan sudah masuk dibulan April “, Ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga penerima dan bisa dipergunakan membeli kebutuhan sehari-hari “, Ujarnya.

Kepala Kampung Menghimbau bahwa selaku pemerintah kampung berharap kepada masyarakat supaya mematuhi Protokol kesehatan dengan tertib, guna untuk keselamatan bersama.

Ditempat yang sama penerima bantuan tersebut yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang telah mengucurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa yang terkena dampak covid-19.

“Kepada Pemerintah kampung tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih dengan adanya Bantuan BLT DD Tahun 2021 kami sangat terbantu dan Bantuan ini kami sudah menerima sampai bulan April “, Pungkasnya.

(HerwanSD : Korwil Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *