PEMBAGIAN BLT TAHAP 2 DI DESA SUCI KECAMATAN PANTI DI PANTAU LANGSUNG OLEH KEPALA DESA

Teropongindinesianews.com – Jember

Pembagian BLt ( Bantuan Langsung Tunai – Red ) di Desa Suci Panti berjalan dengan tertib dan aman, hal ini di karenakan pelaksanaan tersebut di kendalikan langsung oleh Kepala Desa Sayuti bersama Babinsa dan Babinkamtimas serta juga oleh semua perangkat desa.

Pelaksanaan kegiatan di Ketahui secara langsung oleh Wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS saat berkunjung dan melihat kegiatan tersebut.

Menurut Warga yang mendapatkan Blt, sebut saja Bu Sutina mengatakan bahwa kegiatan tersebut di mulai dari pagi, yang sebelumnya sudah berkumpul di Balai Desa Suci Panti.

Di katakannya bahwa kegiatan tersebut adalah sesuatu yang sangat di tunggu oleh masyarakat penerima bantuan, karena dengan adanya bantuan BLT ini bisa meringankan beban ekonomi tiap penerima manfaat.

Dalam wawancaranya dengan wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS, Kepala Desa Suci Panti mengatakan bahwa bantuan tahap pertama di bagikan kepada Warga berjumlah lebih dari 232 penerima Manfaat yang semuanya tetap seperti tahun sebelumnya, dan pembagian BLT ini rencananya akan di berikan selama 12 bulan, ” Semoga dengan bantuan ini dapat membantu ekonomi masyarakat yang selama ini terdampak dengan covid 19, yang penghasilannya tidak menentu “, Pungkasnya.
( ZUBAIDAH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *