Bupati Pamekasan Fasilitasi Pemberangkatan Ratusan Santri Pondok pesantren Al-Amien

Teropongindonesianews.com, Pamekasan- Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, berangkatkan sebanyak 800 santri Pondok Pesantren (PP) Al-Amien Prenduan Sumenep yang di lepas di depan Pendopo Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Jawa timur. Kamis (27/05/2021).

Dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan didampingi ketua komisi I DPRD Pamekasan melepas secara langsung santriwati dengan menggunakan 6 Bus yang memuat sebanyak kurang lebih 300 santri untuk diantarkan.

Badrut Tamam sebelumnya juga megucapkan selamat jalan kepada seluruh dan berharap agar ketika sampai di pondok, para santri mampu belajar dengan baik sehingga mencapai kesuksesan serta mampu menjadi pemimpin hebat masa depan.

“Selamat menempuh pendidikan agama para pemimpin hebat masa depan di PP Al-Amien semoga ilmu yang di terima menjadi ilmu yang bermanfaat ,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

“Wajah Pamekasan, Jawa timur bahkan Indonesia di tentukan para generasi muda saat ini sebagai calon pemimpin hebat masa depan,” terangnya.

Sehingga semua menjadi bangga dengan generasi masa depan yang mau belajar luar biasa dan nanti bisa menerapkan sehingga, mampu merubah Bangsa Indonesia ini lebih baik.

Karenanya, saya berharap untuk memberikan sumbangsih lebih baik kepada Bangsa dan Negara serta Islam, belajarlah dengan baik dan tekun. “Tunjukkan bahwa adik adik mampu memberikan sumbangsih kepada Pamekasan, Bangsa belajarlah dengan baik dan tekun,” tuturnya.

“Tunjukkan diri kita bisa berubah termasuk berkontribusi untuk kejayaan Pamekasan,,dan kejayaan Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Disampaikan pula oleh Baddrut Tamam Pemerintah telah merancang kerjasama dengan sekolah kedinasan untuk memberikan kesempatan bagi siswa yang berpotensi yang lahir dari orang yang kurang mampu untuk di berikan beasiswa.

“Kami menginginkan lahir Pemimpin Pamekasan dan Indonesia dari generasi yang mempunyai potensi hebat sehingga akan lahir Pemimpin hebat,” pungkasnya. (Sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *