Proyek Penambalan Jalan Lintas Sumatra, Terkesan Tidak Perduli Keselamatan Bagi Para Pengguna Jalan dan Para Pekerja

Teropongindonesianews.com

LANGKAT. Kamis 27 Mei 2021.
PT. Nurisi Abadi yang melaksanakan proyek penambalan jalan lintas Sumatra terkesan tidak perduli dengan septi para pekerja sehingga para buruh bekerja tidak menggunakan septi pekerja.

Yang lebih parahnya lagi, PT. NA. ini melaksanakan pekerjaan di jalan lintas tidak ada pemandu jalan untuk mengatur jalan bagi pengguna jalan lintas sehingga di khawatirkan terjadinya kecelakan lalu lintas bagi pengguna jalan, di sebabkan tidak adanya pengaturan jalan tersebut. seharusnya PT. NA. memperhatikan keselamatan bagi pengguna jalan lintas Sumatra agar terhindar dari segala sesuatunya.

Herik, seorang pekerja yang bertugas sebagai pengambil gambar dari kontraktor Proyek saat di konfirmasi awak media TIN mengatakan bahwa kalau masalah pengatur lalu lintas dan septi para pekerja dirinya tidaj tahu menahu, ” Tanya saja langsung Pak sama kontraktornya pak “, Ujarnya.

Sementara Kontraktor ataupun perwakilannya tidak berada di tempat. sehingga awak media TIN tidak bisa mengkonfirmasinya, sewaktu awak media meminta nomor HP kontraktonya mengatakan bahwa para pekerja tidak tahu dan tidak ada nomornya.

Sampai berita ini di unggah awak Media TIN akan tetap menelusuri pertanggung jawaban Pengelola ataupun Kontraktot yabg bertanggung jawab pebih terkait proyek yang di laknsakan tersebut agar mengetahui juga tentang keselamatan kerja dan bukan untuk hasil pribadi semata. SYAFI’I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *