Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Perante Membawa Keberkahan

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Perante ( BLT DD ) tahap ll bulan Februari 2021, yang di selenggarakan oleh panitia pelaksana, di aula balai desa perante kecamatan asembagus kabupaten situbondo , Jum’at 28/05/2021.

Penyaluran BLT DD Perante di tahap ll di salurkan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 150 orang, yang sebelumnya pada pencairan tahap l sebanyak 159 orang.


Masing masing penerima mendapat bantuan sebesar Rp.300.000

Menurut keterangan Imam al ghazali, salah satu panitia pelaksana kegiatan , berkurangnya KPM di sebabkan karena yang bersangkutan meninggal dunia dan berpindah tempat.

Kegiatan penyaluran BLT DD Perante , kali ini di buka oleh Kapolsek Asembagus dengan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolsek asembagus yang di wakili oleh Kanit Binmas, Ipda Liskurrahman menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H, serta menghimbau masyarakat,khususnya Para penerima bantuan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan bersabar untuk mengikuti Antrian.

Pada kesempatan lain , salah satu penerima bantuan yaitu Ibu Sutami 70 thn mengaku sangat senang dan bahagia ketika menerima BLT DD Perante yang berjumlah Rp.300.000. Alhamdulillah ini hari jumat yang membawa kebarokahan, ungkapnya.

Dalam pantauan kontributor Teropong Indonesia News , bahwa pelaksanaan penyaluran BLT DD Perante kali ini berjalan tertib dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan.

(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *