Aksi Begal Kembali Terjadi di Lampung Utara, Warga Menanti Tim Srigala Beraksi

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG UTARA — Begal kembali beraksi di kabupaten Lampung Utara, kali ini terjadi di Tugu Gapura Selamat Datang Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum), Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, jumat pagi (28/05/2021) sekira pukul 10.30 waktu setempat.

Korban adalah seorang warga Kecamatan Bukit Kemuning yang hendak menuju tempat Kuliahnya di Kotabumi.

Akibat peristiwa Pembegalan yang di alaminya, Korban harus rela kehilangan sebuah Sepeda motor jenis Beat, warna merah putih dengan nopol B 4324 FJM yang di rampas oleh Pelaku Begal.

Maraknya aksi begal di Lampung Utara ini memancing reaksi pengguna media sosial yang meminta aparat kepolisian bergerak cepat memberantas aksi kriminal yang sangat meresahkan di wilayah setempat.

Salahsatu cuitan akun Facebook bernama Warta Nasional yang mengunggahnya pada Media sosial (Medsos) di sebuah Group Facebook Lampung utara Bangkit bersama, melaporkan sebuah peristiwa Pembegalan yang di alami oleh kerabatnya.

Dalam cuitan yang di Unggahnya, Akun Warta Nasional menyampaikan Harapanya,” Mohon kepada Sahabat anggota Group dan pada Pihak Kepolisian, agar dapat menangkap pelaku Pembegalan.

Aksi Pembegalan yang di unggah oleh Akun Warta Nasional ini, mendapatkan Coment dari seorang warga Netizen lainya, yang menyarankan, untuk segera melaporkan peristiwa tersebut ke Tim Srigala utara Polres Lampung utara.

Seperti diketahui Polres Lampung Utara telah membentuk tim Srigala Utara guna mengejar dan membasmi pelaku kriminal terutama begal.

(HerwanSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *