Rasa Syukur Masyarakat Tumbuh karena Program KOTAKU

Teropongindonesianews.com

Pangkalan Brandan – Dengan adanya Program Kotaku ( Kota Tanpa Kumuh – Red ) yang telah di selenggarakan di provinsi Sumatra Utara termasuk salah satunya di Pangkalan Brandan, tepatnya di Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lipan Kabupaten Langkat Sumatra Utara telah membuat masyarakat sekitar sangat bersyukur, pasalnya menurut beberapa nara sumber yang sempat di konfirmasi oleh Tim Media TIN bahwa kegiatan Rehab dan menormalisasi Jalur Drainase di Daerah mereka sangatlahembantu ekonomi mereka.

Kliwon ( 40 Tahun ) Warga Alur Dua yanh juga sebagai Tukang dari Proyek tersebut mengatakan dengan tegas bahwa dirinya dan semua pekerja sangatlah beruntung atas Proyek yamg di garapnya, ” Saya atas Nama pribadi dan bersama teman-teman merasa bersyukur karna di masa pandemi ini kami sangat terbantu ekonomi kami dengan gaji yang sangat memuaskan, saya sebagai tukang di gaji sebesar 130 Ribu Rupiah Dan kernet kami di gaji 90 Ribu per harinya “, Ujarnya.

Sementara Awak Media TIN mengkonfirmasi Faizal ( 40 ) sebagai tim pelaksana proyek kota tanpa kumuh ( kotaku) ini. mengatakan ” Saya sebagai tim plaksana sangat berterima kasih kepada pemerintah dalam program kotaku ini.” ( 40 ) sebagai tukang menjelaskan dan memaparkan tentang pekerjaan yang ia kerjakan, ” Saya atas Nama pribadi dan bersama teman teman merasa bersyukur karna di masa pandemi ini sangat sangat terbantu ekonomi kami dengan gaji yang sangat memuaskan, saya sebagai tukang di gaji sebesar 130 Ribu Rupiah Dan kernet kami di gaji 90 Ribu per harinya.

Sementara Awak Media TIN mengkonfirmasi Faizal ( 40 ) selaku tim pelaksana proyek dari program kota tanpa kumuh ( kotaku) ini, mengatakan rasa Bersyukur pula terkait Program tersebut ” Saya sebagai tim plaksana sangat berterima kasih kepada pemerintah dalam program kotaku ini “, Tuturnya, Di tambahkannya bahwa dirinya sangat senang bisa membantu para warga masyarakat, ” Bisa berbakti di daerah mereka sendiri dengan hasil yang maksimal “, Jelasnya.

Dengan penuh semangat tinggi Faizal juga menjelaskan bahwa para pekerja tersebut sangat senang dengan adanya ptoyek dari pemerintah tersebut, sampai pada akhirmya masing – masing pekerja menyebutlan satu persatu nama mereka, di antaranya adalah ; Iskandar ( 40 ), Marwoto (30 ), ida (50 ), Remi (30 ) giok , kasim, ilyas. ishak, suryadi, yoga, wiko, niko, jayak dan helmi yang jumlah keseluruhan menurut Faizal selaku pelaksana menyebutkan sebanyak 79 Orang yang terbagi dalam 5 lingkungan.

Dari hasil pantauan awak media TIN, ada bersekitar 60 persen dari hasil kerja nya. dalam waktu 2 bulan, Sangat memuaskan.

Reporter : Syafii
Korwil Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *