Pedassss !!!, Viral !!!, Warung Tempong Mbak Har Benculuk Banyuwangi

Teropongindonesianews.com

Kuliner pedas memang tidak ada matinya di wilayah Benculuk ( Kabupaten Banyuwangi – Red ), Terlebih di Kabupaten Banyuwangi, dengan hadirnya Warung Pedas Tempong Mbak Har semakin meyakinkan bahwa Kabupaten Banyuwangi memang surga yang tepat bagi para pecinta makanan pedas.

Warung Tempong Mbak har viral sejak beberapa tahun terakhir. Hal tersebut diawali dengan banyaknya pengunjung yang terpesona dengan rasa pedas dari setiap menu yang dijual di Warung Pedas Tempong Mbak Har. Mereka pun kompak mengunggah testimoni yang bernada pujian usai makan di tempat ini di media sosial mereka.

Semakin hari semakin banyak orang yang penasaran hingga mereka menguji rasa penasarannya sendiri dengan mendatangi warung yang berada di desa Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Warung Pedas Tempong yang sangat viral ini. Dijamin makanan pedas yang disediakan akan membuatmu tidak berhenti untuk terus menyantap suguhannya, rasanya sangat pedas! Josss gandosss!, pada intinya bisa membuat lidah kita akan terasa sangat enak menikmati rasa Pedas yang memiliki ciri khas tersendiri Masakan warung tempo1ng Mbak Har.

Warung Pedas Tempong Mbak Har sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu. Awal banyak orang membicarakan adalah pada tahun 1996an. Saat itu banyak berdiri di sebuah emperan, akan tetapi sudah banyak pegawai pemerintahan desa di sekitar warung yang selalu makan siang di tempat tersebut.

Saat itu tempatnya sangat sederhana, hanya berlokasi di emperan tanpa ada palang nama. Sebenarnya nama warungnya pun hanya sekedar warung biasa.

Semakin hari banyak pegawai dan pejabat desa dari wilayah setempat datang dan Masyarakat yang datang dan menggugah makanannya di media sosial. Akibatnya banyak orang tahu dan mereka sangat penasaran dengan rasa pedas yang disajikan.

Pedasnya berbeda dengan rasa pedas kebanyakan. Rasa pedas yang sangat luar biasa namun selalu bikin nagih! Bahkan oleh mereka yang sebenarnya tidak menyukai rasa pedas juga tersedia tergantung permintaan.

Intinya selain menu tersebut juga ada berbagai gorengan seperti ayam, tempe, dadar jagung, jeroan ayam dan banyak lagi. Selain terkenal dengan menu pedasnya, beberapa menu juga tersaji dalam keadaan tidak pedas.

Mulai akhir tahun 1996 banyak pengguna media sosial mereview makanan ini di postingan mereka masing-masing. Kemudian menyusul para food blogger menuliskan kisah mereka seusai makan di Warung Pedas Tempong Mbak Har. Ditambah obrolan dari mulut ke mulut yang tidak pernah mati, membuat warung ini terus ramai. Bahkan dari jam buka sekitar jam 09.00 pagi , beberapa jam kemudian saja menu sudah ludes.

Rasanya nagih dan berbeda dari kuah santan pedas kebanyakan. Bahkan menurutnya, nasi yang dimakan dengan kuah saja sudah cukup.

Datang ramai-ramai bersama teman atau keluarga dijamin lebih asik. Kamu dapat memesan berbagai menu yang berbeda, kemudian saling mencicipi. Selain bikin kantong untung, lidahmu juga bisa terpuaskan dengan berbagai macam menu yang rasanya dijamin joss gandoss!

Bagi pejabat di seluruh Banyuwangi, gosip Warung Pedas Tempong Mbak Har yang pedasnya nendang abis tidak pernah berhenti. Bahkan bagi kalangan mereka, belum lengkap hidup mereka jika belum mencoba makan siang di warung yang khas dengan kuah pedasnya ini. Seusai pertama kali makan di warung ini, biasanya mereka akan terus membuat rencana untuk makan bersama-sama lagi.

Bahkan hampir semua orang yang telah makan di Warung Pedas Tempong Mvak Har juga demikian. Meskipun mereka sejatinya tidak menyukai rasa pedas, rasa penasaran akan lezatnya kuah dari setiap menu akhirnya membunuh ketakutan mereka akan makanan pedas.

Tidak jarang orang yang kapok seusai makan pedas karena menderita sakit perut, mereka masih ingin mengulangi rasa pedas itu. Pokoknya rasa pedas di warung ini ajaib banget! Semua orang wajib coba!

Kamu mungkin sudah menunggu-nunggu informasi di mana lokasi warung ini. Warung ini berada di sebuah desa bernama Desa Benculuk Kecamatan Cluring Banyuwangi Warung Tempong Mbak Har Sepintas memang tidak ada yang istimewa dari desa Benculuk, Namun kini desa tersebut banyak dibicarakan sebab adanya warung pedas yang menggoda semua iman !!!.

Namun kini sudah ada banyak kemajuan, Warung Pedas Tempong Mbak Har berlokasi di di Jalan Raya Benculuk, Kabupaten Banyuwangi, Tempatnya sangat bersih dan luas. Lahan parkirnya juga lebih luas lagi.

Lokasinya memang lumayan dekat dari pertigaan Benculuk, Tapi juga bisa dari arah Kecamatan Genteng sekitar 12 KM sebelah kiri Jalan.

Jangan lupa untuk mengajak teman atau keluargamu akan sensasi makan pedas di warung ini lebih terasa nikmat dan seru. Tidak ada salahnya kamu benar-benar meluangkan waktu untuk datang ke sini.

Semua itu demi memanjakan lidahmu dengan makanan pedas yang sangat sensasional! Wajib datang pokoknya! Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *