Luar biasa !!!, Rahasia Sukses Petani Melon, Ternyata Ini Caranya !!!

Teropongindonesianews.com

Banyuwangi – Jika berbicara Banyuwangi, tentu akan banyak hal yang langsung muncul dalam angan – angan kita. Banyuwangi dengan ragam budaya, kecantikan alam dan wisata kini makin dikenal juga dengan hasil panen buah buahan melimpah seperti Jeruk, buah naga, melon, pisang, jambu kristal, dan berbagai aneka buah – buahan lainnya.

Pak Aping ( Petani )

Salah satu kesuksesan seorang Petani ternyata ada beberapa Rahasia agar bisa meraih kesukseaan dalam hal brrcocok tanam, Ini terbukti Saat tim Teropong Indonesia news mendatangi sworang petani yang bernama pak Aping, salah satu petani melon di dusun Tanjung Rejo Banyuwangi. Saat ini tanaman melon nya telah berusia 40 hari dengan jumlah 4000 pohon. ” Ini sekitar 15 hari lagi panen mas, kemarin Alkhamdulillah waktu lebaran juga sudah panen yang menurutnya menghasilkan jumlah yang sangat FANTASTIS !!!, Dengan harga 6000/Kg dan JUMLAHNYA kurang lebih 5 Ton, ” Ya ini saya pakai PUPUK GANKZAR kok terbukti hebat “, Jelasnya.

Lebih lanjut kata pak Aping, saat ini ada dua varietas melon yang ditanam dan tetap menggunakan pupuk Gankzar. “Sampeyan lihat sendiri mas, perkembangan melon saya, malah sudah ada diyoutube lho mas, haha ” tawa pak Aping penuh rasa bahagia.

Dari Hal tersebut audah tidak di Ragukan lagi bahwa Pupuk Gankzar adalah Pupuk yang perlu di perhitungkan dalam hal bercocok tanam, apapun alasannya yang Jelas Pupuk Gankzar bisa membawa para petani pada kebahagiaan, Berhasil Sukses memperoleh Hasil panen yang berlimpah. FENDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *