Panitia Pilkades Desa Sumberkalong Kalisat Terapkan Netralitas dan Integritas

Teropongindonesianews.com

Pelaksanaan Pilkades serentak di Jember Jawa Timur bakal di selenggarakan pada bulan Agustus 2021 yang di ikuti oleh 59 desa yang ada di Kabupaten Jember
Dan pendaptaran bakal di tutup tangal 4 yang mana untuk di desa sumber kalong sampai hari ini suasana politik masih aman dan terkendali.

Menurut AHMAD SAHRII selaku Pj Kepala Desa Sumberkalong kalisat mengatakan bahwa untuk Pilkades yang berada di desa sumberkalong semuanya sudah sesuai dengan peraturan yang ada, bahkan semua Panitia sudah melaksanakan tahapannya dan sudah siap untuk melaksanakan pilkades.

AHMAD SAHRI mengatakan kepada Wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS ZUBAIDAH bahwa tahap awal pendaftaran sudah di buka pada tanggal 21 kemarin dan hingga hari ini sudah ada yang datang untuk mendaptar 4 orang yang salah satunya adalah mantan istri kepala desa yang meningal dunia biasanya akan bertambah kalau menginjak akhir pendaftaran, karena untuk maju menjadi BaCaKaDes ( Bakal Calon Kepala Desa ) tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis.

SAHRI Menambahkan nantinya masyarakat yang hadir di TPS 2 tidak perlu berkelompok juga jangan membawa anak anak karena
menghindari dari kerumunan masa.

SAHRIB berpesan kepada bakal calon untuk betul betul mempersiapkan diri karena seandainya nanti pendaftar lebih dari 5 orang kemungkinan akan di adakan tes oleh Pemkab Jember dan yang akan di ambil hanya 5 orang saja.
Hal ini supaya di pahami agar nanti tidak ada calon saling mencurigai.

Pesan SAHRIB nantinya dalam kegiatan Pilkades, semua warga Desa wajib mengikuti protokol kesehatan dan harus memakai masker, karena nanti semua perlengkapan sudah di siapkan oleh panitia, bahkan masker akan di beri secara gratis, ” Ujarnya.

” Di Desa Sumberkalong ini sudah berdiri posko PPKM yang menyediakan tempat cuci tangan, dan yang penting tetap jaga jarak, peralatan peralatan yang sudah di sediakan panitia pilkades semua nya itu bisa di manfaatkan untuk masarakat yang datang ke Pilkades Sumberkalong “, Pungkasnya.
( ZUBAIDAH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *