CAPilKaDes Desa Sukogidri Ledokombo Hanya 1 Calon

Teropongindonesianews.com – Jember

Pelaksanaan Pilkades serentak di Jember Jawa Timur bakal di selenggarakan pada bulan Agustus 2021 yang di ikuti oleh 59 desa yang ada di Kabupaten Jember
Dan pendaftarannya bakal di tutup tangal 4 yang mana untuk di desa Sukogidri ledokombo Jember sampai hari ini suasana politik masih aman dan terkendali.

Menurut ketua panitia pilkades di desa Sukogidri Ledokombo mengatakan bahwa untuk Pilkades yang berada di desa sokogidri semuanya sudah sesuai dengan peraturan yang ada, bahkan semua Panitia sudah melaksanakan tahapannya dan sudah siap untuk melaksanakan pilkades.

Dalam penutupan pendaftaran yang di hadiri pula oleh Muspika kecamatan Ledokombo beserta Bpd dan tokoh masyarakat berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ledokombo AKP HUDA mengatakan bahwa untuk pilkades di Sukogidri di harapkan berjalan dengan lancar dan aman, dan nantinĂ½a pilkades di desa Sukogidri bisa menjadi contoh yang baik di kabupaten jember walaupun bakal calonnya hanya satu. selain itu pj kepala desa Sukogidri kepada wartawan TEROPONG INDONESIA NEWS Menjelaskan bahwa tahap awal pendaftaran sudah di buka pada tanggal 21 kemarin dan hingga hari terahir ini hanya ada yang datang untuk mendaftar 1 orang mantan Kepala desa Bpk PUR yang yang datang tepatnya jam 14.00 menginjak akhir pendaftaran. semua tahapannya untuk pilkades di desa Sukogidri panitia yang akan bekerja nantinya.

KAPOLSEK AKP HUDA menambahkan nantinya dalam kegiatan Pilkades, semua warga yang hadir wajib mengikuti protokol kesehatan dan harus memakai masker, Desa Sukogidri ini sudah berdiri posko PPKM yang nantinya bisa di gunakan oleh masarakat karna sudah tersedia tempat cuci tangan, dan yang penting tetap jaga jarak, dan wajib pakai masker, himbaunya.
( ZUBAIDAH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.