Warga Antusias Mengikuti Program Vaksinasi Yang Di Jalankan oleh Pemdes Wongsorejo

teropongindonesianews.com

Banyuwangi – Indonesia kini masih terus berupaya menghentikan laju penyebaran Covid-19. Berbagai aturan dan kebijakan telah dikeluarkan, termasuk mengenakan masker. Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat.

Kini Di Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Ratusan warga antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19 di Aula kantor Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Jumat 12/06/2021

Warga antri dengan tertib untuk mendapatkan giliran suntik vaksin Covid-19. Program yang digelar Pemerintah Desa Wongsorejo ini diprioritaskan bagi warga Wongsorejo Dari pemuda hingga lansia ,berumur 50 tahun ke atas.

Seorang warga Eko Kuswanto 46 th warga dusun kerajan RT 01/RW.07 Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Banyuwangi menyatakan mengikuti vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak terkena virus tersebut.juga karena kami sering pejalanan ke luar kota,maka kami dengan kesadaran sendiri mendatangi kantor Desa untuk di vaksin ,ucapnya

masih Eko kami juga tidak sendiri datang kesini bersama keluarga kurang lebih ada enam orang , Alhamdulillah kami walau sudah di vaksin sy tidak mendapatkan gejala gejala apapun dan tetap sehat imbuhnya.

Terpisah Abdul Bakar Kepala Desa Wongsorejo kecamatan Wongsorejo Banyuwangi mengatakan kesadaran dari masyarakat khususnya warga kami utamanya lansia sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin, agar sehat dan mempunyai kekebalan imunitas. tidak lansia saja namun disini melakukan vaksinasi dari umur 18th sampai 50 tahun ke atas

Kesadaran sudah tinggi sehingga mau divaksin dengan harapan sehat dan kekebalan imuntas bertambah, dalihnya

Pihak desa juga selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan turun ke bawah menjemput bola Dan memberi informasi agar datang ke lokasi pemberian vaksin.

“Kita juga terus lakukan sosialisasi dan turun langsung ke bawah untuk memberikan pemahaman kepada warga, disini kami selaku kepala desa Wongsorejo mengupayakan bagaimana warga tidak ada yang ketinggalan untuk di vaksin covid19.sehingga desa bisa memenuhi target utk vaksinasi, Imbuhnya ( Kur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.