Petugas Kelabakan, RSUD Ajung Kalisat di Datangi Ratusan Warga

Teropongindonesianews.com

Jember – Tidak Kurang dari Ratusan Warga mendatangi RSUD Ajung kalisat Jember ( Kamis, 10 Juni 2021 ), Pasalnya Rumah sakit Tersebut menurut keterangan warga Desa Suren Kalisat bahwa Ada yang akan memeriksakan Salah seorang warga Desa Suren juga dan kebetulan Warga tersebut afalah salah seorang Perangkat Desa Suren di Rumah sakit Ajung akibat Jatuh di Kamar Mandi, akan tetapi sangat di sayangkan menurut Pihak RSUD Ajung orang tersebut langsung di vonis terkena Covid – 19 tanpa pemeriksaan berlanjut.

Secara otomatis saudara dari X perangkat Desa mengajak semua tetangganya untuk mendatangi Rumah sakit Ajung, tidak terima dengan afanya vonis tersebut karena mereka anggap bahwa hanya jatuh terpeleset di kamar mandi.

Petugas Kepolisian Sektor Kalisat dan pihak Rumah sakit secara otomatis kelabakan mengatasi hal tersebut, akan tetapi dengan melalui penjelasan kepada mereka ( Warga Yang Datang – Red ) kemarahan bisa terkendali.

Sampai berita ini di tulis Proses Pemeriksaan dan Pengobatan masih tetap berlanjut agar bisa mengetahui bahwa Perangkat Desa Suren yang sakit akibat jatuh tersebut bisa cepat sembuh seperti sediakala. DANIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.