KETUA YAYASAN TARUNA RIMBA PERHUTANI HADIRI PELEPASAN TK TUNAS RIMBA PERHUTANI BANYUWANGI UTARA

teropongIndonesianews. com

Banyuwangi – Bertempat di Aula Rapat TK Tunas Rimba Perhutani di Jl. Raya Situbondo Desa Wongsorej Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi telah di adakan pelepasan Siswa siswi TK Tunas Rimba yang akan Melanjutkan Sekolah ke Sekolah Dasar, Jumat (19/06).


Hadir pada acara pelepasa tersebut ketua Yayasan Taruna Rimba Perhutani KPH Banyuwangi Utara Ratna Maidawati Haris Suseno, Asper BKPH Watudodol Edy Mulyono, Asper BKPH Ketapang Suwadi, Asper BKPH Bajulmati Supani Nurcahyono, Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Mar,awati, Segenap Dewan Guru, Ketua Komite Sekolah Tutus Wahyu dan Segenap Pengurus Yayasan Taruna Rimba Perhutani.

Dalam sambutanya Ketua Yayasa taruna Rimba Perhutani Ibu Ratna Maidawati Haris Suseno Menyampaikan Terimakasih Kepada jajaran dewan Guru TK Tunas Rimba, Kepada Komite sekolah yang selalu mendampingi dewan guru dan yayasan, dan juga wali murid yang selalu mempercayakan TK Tunas Rimba bagi putra putrinya untuk menimba ilmu.Pada Tahun ini TK Tunas Rimba melepas sebanyak 27 (dua puluh tujuh) siswanya untuk melanjutkan ke sekolah dasar. Beliau juga bersyukur bahwa lulusan TK Tunas Rmba Wongsorejo sudah siap berkompetisi dan bersaing dengan lulusan TK lain yang ada di Banyuwangi Umumnya dan Wongsorejo Khususnya, ungkap Bu Ratna.

Selanjutnya sambutan di sampaikan Oleh Kepala sekolah TK Tunas Rimba Wongsorejo Ibu Mar,awati yang menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Taruna Rimba dan Segenap pengurusnya yang selalu ada dan siap ketika TK membutuhkan sesuatu. Proses belajar mengajar di TK tunas rimba terjadi pengurangan proses tatap muka dikarenakan Wabah Corona yang tak kunjung selesei. Oleh sebab itu kami dan dewan guru mohon maaf yang sebesar besarnya kepada wali murid apabila ada kekurangan dalam proses belajar mengajar, Semoga kedepan TK Tunas rimba jadi lebih baik dan maju.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan sertifikat siswa yang berprestasi dan penyerahan tanda tamat belajar di TK Tunas Rimba perhutani wongsorejo. (Kur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.