Kapolsek Pantrang Berikan Bantuan Makanan serta Semangat Kepada Warga yang Lakukan Insoman

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Salah satu cara memutuskan mata rantau Covid 19 yaitu dengan cara melakukan penyemprotan secara rutin di beberapa tempat ibadah maupun fasilitas umum dan rumah warga.

Akp Heri Supadmo. SH. Regama (Kapolsek Patrang Polres Jember) bersama Iptu Sugiono (Kanit Binmas), Bpk. Roedy (Lurah Jember Lor), Ketua RT 07 dan RT 09, serta anggota Polsek Patrang.

Melakukan penyemprotan Disinfektan secara rutin, selain penyemprotan Kapolsek Patrang juga lakukan kunjungan secara jarak jauh untuk memberikan semangat dan dukungan kepada warga Patrang yang sedang menjalani Isoman, Senin (26/07/21).

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB, mendapatkan dukungan warga setempat.

Akp Heri Menjelaskan, “Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid 19”, Katanya.

” Kami juga prihatin akan kondisi warga yang sedang menjalani Isoman, maka dari itu perhatian kami selain mensuplay makanan, kami selaku kapolsek Patrang juga memberi semangat supaya mereka memiliki keinginan untuk segera pulih”, tambahnya.

Kepedulian Kapolsek Patrang terhadap warga yang sedang Isoman sangat di apresiasi oleh warga maupun aparat sendiri.

Lurah Jember Lor juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek atas kepeduliannya terhadap warga dan integritasnya sebagai seorang pemimpin yang bisa dicintai warga.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Patrang terhadap warganya, karena sampai saat ini beliau terus memantau warga maupun pengamanan wilayah Kecamatan Patrang sendiri”, Tandas Roedy.

Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.