Kapolsek palengaan Salurkan Bansos Beras 5 Kg bagi masyarakt terdampak Covid 19. Di desa Angsanah

Teropongindonesianews.com

Pamekasan – Penyaluran Bansos Beras dari Menko Marives & Kapolri kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Desa Angsanah Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura JawaTimur, Rabu 28/07/2021.

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto Bersama Bripda Ivan Fariyanto Selaku Bhabinkamtibmas Dan Kepala Desa Angsanah Muhammad Masduki
Di dampingi Edi Susanto, ( Bidang Pemuda dan olahraga ) DPD PEMUDA LIRA Kabupaten Pamekasan, Memberikan Bantuan Berupa Beras kepada sebagian warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat melalui Menko Kemaritiman dan investasi Serta Kapolri kepada masyarakat yang saat ini sangat merasakan sulitnya perekonomian dari dampak Pandemi Covid-19, di Desa Angsanah Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Adapun pendistribusian beras 5 kg kepada sebagian warga kurang mampu sebanyak 50 sak yang di berikan kepada 50 warga, di antanya Di Dusun nyato, bringin,anak dara, Tenga, nung kenik, sumber Anom, Dubaja

Sasaran kami fokuskan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, Level (IV) dalam giat ini kami dari Polsek Palengaan didampingi DPD PEMUDA LIRA PAMEKASAN Juga Wartawan, Membagikan bantuan Bansos Pemerintah Pusat berupa beras dari Menko Marives & Kapolri, Agar warga berdiam diri dulu dirumah dan selalu mematuhi prokes (5M) di saat pemerintah sedang mencanangkan PPKM Darurat yang diperpanjang sampai tgl 2 Agustus 2021″ Tukasnya.

Salah satu penerima Bansos yang bernama Ibu Robbiyeh terlihat sangat sumringah dengan Kedatangan Kapolsek Palengaan dan DPD PEMUDA LIRA Pamekasan di balai desa Angsanah Dan ia merasa terharu dengan rezeki yang di terimanya.

Terimakasih banyak pak Kapolsek atas bantuannya, Karena saat ini kami rakyat kecil sangat membutuhkan bantuan ditengah himpitan ekonomi ini, semoga virus corona ini cepat hilang dan kami bebas beraktifitas normal kembali” ucapnya.

Bidang pemuda dan olahraga
DPD PEMUDA LIRA PAMEKASAN Edi Susanto bersama Muhdar, Sangat Mengapresiasi Sinergitas Polres Pamekasan Dalam Merangkul Organisasi Kepemudaan (OKP) Dan semua tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Giat ini merupakan wujud kepedulian dan rasa simpatis terhadap rakyat kecil yang sedang mengalami keterpurukan ekonomi dan terdampak Covid-19.

Lebih lanjut Edi Susanto mengatakan, Kapolsek Kecamatan Palengaan tak hanya memberikan sembako namun juga memberikan himbawan semabari mengkampanyekan secara door to door akan pentingnya menerapkan pola hidup (5M), sambil Membagi-bagikan masker kepada warga setempat.

Terimakasih banyak kepada jajaran Polres Pamekasan dan PJU, Utamanya Polsek Palengaan yang sudah bersinergi dengan OKP dan media, saya harap sinergitas ini menjadi langkah tepat dalam upaya mwnjsejahterakan rakyat yang terdampak Covid-19,

Dan bantuan tersebut lebih tepat sasaran demi keamanan serta kemajuan kabupaten pamekasan kedepan, kami bersama Polsek Palengaan mengajak masyarakat mensukseskan giat vaksinasi massal gratis yang diselengarakan oleh Pemerintah dan tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax” Pungkas Ketua DPD PEMUDA LIRA Pamekasan.

Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.