Bupati Hendy Tak Segan Periksa Toilet dan Kamar Mandi. Fasilitas Posko isoter.

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Bupati Hendy Siswanto dan jajaran Forkopimda berkunjung ke Jember Sport Garden (JSG) Ajung, Senin kemarin (2/8/2021).

Begitu sampai lokasi, siapa sangka, tanpa pengawalan, Bupati Hendy tiba-tiba masuk ke kamar mandi dan mulai memeriksa satu per satu kelengkapan fasilitasnya. Mulai dari wastafel, urinoir sampai toilet diperiksanya dengan cermat.

“Ini kurang bersih. Tidak terawat dan airnya gak lancar,” keluhnya dalam sebuah video yang diambil oleh awak media yang ikut rombongan.

Keluar dari kamar mandi, Bupati Hendy segera berdiskusi dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jember dr. Wiwik Supartiwi dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Jember Hafid, yang ikut mendampingi.
Bupati Hendy meminta agar kamar mandi yang ada di JSG segera dibersihkan agar layak digunakan. Terang saja begitu, karena JSG akan dijadikan Posko Isolasi Terpusat untuk warga Jember yang terkonfirmasi Covid 19.

Ditengah diskusi, seorang staf tergesa-gesa menghampiri Bupati Hendy, melaporkan beberapa titik area di JSG yang lantainya rusak dan berlubang.
Segera tanpa pikir panjang, Bupati Hendy menghubungi Plt Kepala Cipta Karya Jember Eko Febrian, dan meminta agar segera ada perbaikan, hari itu juga.

Kurang lebih hampir satu jam, Bupati Hendy berjalan menyusuri JSG untuk memantau kondisinya secara langsung. Setiap ada kekurangan, ia segera meminta stafnya untuk mencatat dan memerintahkan agar ditindaklanjuti dengan cepat.

“Semuanya harus kerja ekstra keras dan cepat. Covid 19 harus segera tamat, biar Jember bangkit dan selamat,” begitu katanya kepada awak media, sebelum masuk ke mobil dinas, melanjutkan perjalanannya kembali bertugas.

Tatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.