Bupati Pamekasan Beri Bantuan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Teropongindonesianews.com

Pamekasan- Bupati Pamekasan H. Badrrut Tamam, S. Psi dengan mengendarai sepeda motor ke wilayah Kecamatan Pegantenan berkunjung kepada warga yang kurang mampu sambil memberikan paket sembako kepada warga Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten setempat.

Memang merupakan rutinitas Bupati Badrrut Tamam setiap akhir pekan selalu melakukan rutinitas turun ke bawah berbaur dengan masyarakat dan sambil bercengkrama.

Bahkan dalam kunjungan rutinitas setiap akhir pekan tersebut Bupati muda ini tanpa pengawalan resmi, agar bisa leluasa dengan masyarakatnya dan bisa memastikan langsung keadaan wilayah termasuk di wilayah terpencil sekalipun.

“Ini kami lakukan demi mengetahui langsung keadaan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dalam pemberlakuan PPKM darurat,” terang nya. Senin (2/8/2021).

Selain itu, menurut orang Nomer Wahid di Kepemerintahan Pemkab Pamekasan ini, pihaknya juga memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam penerapan PPKM,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan ini semata mata ingin berbaur dengan masyarakat, tentang apa yang dirasakan masyarakat saat ini, sehingga kami nantinya akan di bahas dengan semua Forpimka dan OPD bagaimana solusinya.

“Setiap keluhan dan ide masyarakat kami tampung dan nantinya kami bahas bersama dengan Forpimka dan OPD, bagaimana solusi terbaiknya,” terang mantan DPRD Provinsi Jatim ini.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati Pamekasan ini mengajak kepada masyarakat untuk selalu banyak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan, terutama nikmat sehat

Maka dari itu, kata Mas Tamam, kita harus selalu ikhtiar dalam menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes). “Dalam situasi Pandemi Covid-19, kita harus banyak ikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan, disiplin melaksanakan 5M,” tuturnya

“Ikhtiar kita adalah selalu berolah raga dan disiplin menerapkan 5M dan banyak berdoa, semoga wabah Covid-19 cepat sirna dari muka bumi,” tandasnya.

(Sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.