Polsek Blado Salurkan Bansos Pada Pedagang Keliling

Teropongindonesianews.com

Batang-Sejumlah pedagang keliling di Jalan Raya Blado mendapat bantuan sosial dari Pemerintah. Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blado Polres Batang.

Bansos sembako berupa beras dibagikan pada sepuluh penerima, masing masing mendapatkan 5 kilogram beras.

Sambil patroli, kami salurkan bansos dari pemerintah berupa beras pada sepuluh pedagang keliling,” kata Kapolsek Blado Polres Batang AKP Budi Prayitno, Senin (9/8/2021).

Disamping menyerahkan bantuan sosial, pihaknya juga menyampaikan imbauan pada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran COVID-19.

Masker untuk selalu dipakai agar terhindar dari penularan virus corona, selain itu tetap jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun, serta hindari kerumunan dan kurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah saja,” bebernya.

Salah satu pedagang keliling, Rini, mengucapkan terima kasih pada pemerintah dan Kepolisian yang telah memberikan bantuan.

Terima kasih Pak Polisi dan Pemerintah, sampai dirumah berasnya lanngsung kami masak untuk di makan bersama keluarga,” ujarnya.

Jony

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *