Kunjungan Danpomdam v/Brawijaya Kolonel CPM Moh,Sawi ke Dandim 0827/Sumenep Letkol IFN Nur Cholis Terkait Bantuan Masyarakat Yang Membutuhkan Akibat PPKM Darurat

Teropongindonesianews.com

Kunjungi Kodim 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur, Perwira Pengawas PPKM bagikan ratusan paket sembako kepada warga sumenep. Senin 16/8/2021

Bantuan tersebut diberikan di halaman Kodim 0827/Sumenep oleh Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi selaku pengawas PPKM wilayah Kabupaten Sumenep yang didampingi Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cab. III PD. V/Brawijaya Dr. Raudatul Hikmah, M.M., Sp.OG (K) dan disambut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.md bersama Ketua Persit KCK Kodim 0827/Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis.

Dalam pembagian paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, masker dan Hand Sanitizer, tetap menerapkan prokotol kesehatan (Prokes) ketat.
Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi mengatakan bahwa kunker ke Kodim 0827/Sumenep ini atas perintah Pangdam Jawa timur untuk melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan PPKM yang ada di Sumenep ini khususnya wilayah kodim 0827 Sumenep.

“Pembagian paket sembako ini merupakan suatu wujud kepedulian kami, Kodam V Brawijaya kepada warga terdampak pandemi akibat PPKM darurat.

Menurut Sawi, tujuannya agar masyarakat sedikit terbantu untuk beban dalam hal kesejahteraannya.

“Kami melakukan ini semua untuk mendukung dan membantu terhadap masyarakat yang membutuhkan akibat PPKM darurat.

Selain itu juga untuk mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang kesejahteraan kebutuhan pokok sehari-hari.

Danpomdam v/ Brawijaya itu juga berharap kepada masyarakat Sumenep untuk tetep melaksanakan vaksinasi dan jangan percaya terhadap berita hoax tentang vaksin itu .karena hidup mati seseorang sudah di tentukan oleh ALLAH.

Kemudian Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.md mengatakan, jadi penerima bansos tersebut sekitar 100 orang dari masyarakat yang membutuhkan dan yang berdampak PPKM darurat.

“Dari tukang becak, sopir, PKL, kuli bagunan dan warga kurang mampu sehingga bisa membantu setidaknya untuk bertahan selama kegiatan PPKM. Sehingga program dari pemerintah ini bisa berjalan lancar.

(TG/Samad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.