Upacara Kemerdekaan RI Ke 76 Di Laksanakan Secara Zoom Virtual Oleh Panti Asuhan Tunas Melati

Teropongindonesianews.com

Semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang di tanamkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta pada 76 tahun yang silam tetap terpatrih dalam sanubari anak bangsa hingga saat ini.

Pandemi bukan menjadi sebuah halangan untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, seperti halnya yang di lakukan oleh Panti Asuhan Tunas Melati di bawah asuhan Ust.Sholihul Amin,S.Pd.l dan Ust,M.Laiq,M.Pd.I. yang beralamat di Karang malang RT.01 RW.05 Desa
Pokaan Kecamatan Kapongan Situbondo, 085236351925.

Panti Asuhan Tunas Melati mendapat tautan untuk mengikuti upacara kemerdekaan RI ke 76, secara Zoom Virtual, live dari istana merdeka jakarta.
Hal itu di manfaatkan sebaik mungkin oleh pihak panti, untuk menyelenggarakan upacara.kemerdekaan RI Ke 76, secara Zoom Virtual , meskipun di laksanakan secara sangat sederhana dan dalam kondisi yang memperihatinkan.

Anak panti yang berjumlah 25 orang beserta pengasuh, tetap khidmat mengikuti upacara kemerdekaan RI ke 76, secara live dari istana merdeka jakarta, pada hari Selasa 17/8/2021.

Menurut Aji Surya Ariyanto salah satu anak asuh panti, mengatakan bahwa baru tahun ini panti menyelenggarakan uapacara kemrdekaan di ruangan aula secara Zoom Virtual , sementara tahun lalu kami menyelenggarakan upacara kemerdekaan di tepi pantai tanjung kamal situbondo.

Lebih lanjut Gusti mengatakan bahwa dirinya rindu sekali menyelenggarakan upacara kemerdekaan secara bersama di sekolah atau Alun alun, beserta kegiatan dan perlombaan perlombaan di bulan Agustus seperti lomba gerak jalan, Olahraga, dan pawai pawai kemerdekaan, celotehnya kepada biro Teropong Indonesia News.

(Agus TIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.