Bakesbangpol Dan Intelkam Datangi Mabes NGO dalam rangka silaturrahmi

Teropongindonesianews.com

PAMEKASAN – Rombongan dari instansi Bakesbangpol dan Intelkam datangi kantor mabes Non Government Organization (NGO) di Jl. Jokotole, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

Kedatangannya itu bertujuan untuk lakukan silaturahim dan pembinaan, dan juga sentil persoalan DBHCHT serta Pengembangan produksi rokok lokal di kabupaten Pamekasan.

Dalam alur pembahasannya itu adalah demi terciptanya kesejahteraan para perusahaan rokok lokal dan para petani tembakau khususnya petani tembakau setempat.

Zaini Wer wer selaku Presiden Mabes Non Government Organization ( NGO ) meminta agar pembangunan kawasan industri hasil tembakau (KIHT) dari DBHCHT itu segera direalisasikan.

“Saya inginkan pembangunan KIHT segera terealisasi di Kabupaten Pamekasan. Karena dengan adanya KIHT ini dapat menunjang stabilitas hasil tembakau milik para petani kita,”ujar Zaini wer Wer

Salain itu menurut Wer wer Dengan mengoptimalkan penggunaan anggaran dana DBHCHT di kab Pamekasan nantinya dapat menyerap tembakau para petani tembakau dengan harga yang maksimal, juga bisa menyerap tenaga kerja dan beberapa manfaat lainnya untuk kesejahteraan petani tembakau dan pabrikan rokok di Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Dan tentunya. Suatu kawasan khusus industri hasil tembakau dalam memproduksi rokok yang terdiri dari beberapa perusahaan rokok, juga dapat dengan mudah mengembangkan perusahaan rokok lokal agar nantinya mampu berdaya saing dan meningkatkan perekonomian lokal. tandasnya.

Sementara itu kepala Bakesbangpol Imam Rifadi menyampaikan, Silaturrahim ini juga sebagai upaya akan ada pembinaan kepada LSM agar tetap sinergis puskasnya.

(Mhdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.