Tokoh Pemuda Bersama Ulama’ , Kiai, dan Sesepuh Desa parenduan Laksanakan Dzikir dan Do’a Bersama.

Teropongindonesianews.com

Sumenep – Agenda rutin Tahunan Haul Akbar Ke V, Sayyid Abdurrahman bin Sayyid Huzain “, Bhuju’ Tamba’ “, Desa Parenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.(28/08/2021)

Dimana yang biasanya dihadiri Oleh ribuan jamaah, pada tahun ini berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, yang hanya dihadiri oleh beberapa tokoh ulama dan masyarakat desa setempat. Dikarenakan situasi saat ini masih diterapkannya PPKM darurat. Kamis- (19-08-2021).

Pelaksanaan kegiatan haul akbar ini dipusatkan di TPU bhuju’ Tamba’ , Dusun cecce’, Desa Parenduan, yang dipimpin oleh salah seorang Tokoh Muda desa setempat ” EKO WAHYUDI ” .

Yang juga digadang gadang oleh masyarakat sebagai calon kuat di Pilkades “PAW” yang insyaallah tidak lama lagi akan di laksanakan di Desa Parenduan, Kec. Pragaan, Kab. Sumenep. Acara haul ini diisi dengan dzikir dan Do’a yang dipimpin oleh beberapa Ulama yang hadir secara estafet. Beserta lantunan sholawat nabi Muhammad SAW, yang dilantunkan oleh sekelompok pemuda desa parenduan, menambah indah dan hikmatnya acara haul Akbar tersebut.

Sedangkan untuk acara puncaknya, sekaligus penutup acara yaitu ceramah agama yang di isi oleh K.H Musleh Adnan.

Sejumlah tamu undangan terlihat hadir dalam acara ini diantaranya para Habaib, masyayikh, kyai-kyai, dan sejumlah tokoh masyarakat beserta pemuda desa Parenduan, mengingat pada tahun ini Indonesia masih di Landa wabah virus covid 19, sehingga pihak panitia membatasi tamu undangan, sehingga tidak semeriah tahun – tahun sebelumnya yang biasanya dihadiri oleh ribuan masyarakat, sekarang hanya sebagian.

Hanya Sekitar 100 – 150 Orang saja dan itupun kita wajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Pungkas salah satu panitia di acara tersebut.

Tokoh muda desa parenduan ” Eko Wahyudi” dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan di acara Haul Akbar Desa Parenduan ini, terima kasih kepada K.H. Musleh Adnan, yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara Haul ini.

Meskipun tidak semeriah tahun sebelumnya, dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, yang sudah mempersiapkan waktu dan tempatnya, sehingga terlaksananya acara ini dengan lancar.
Dan tidak lupa Dikesempatan ini pula, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Kepada seluruh tamu undangan yang telah mematuhi protokol kesehatan (prokes), serta mendo’kan agar negara Indonesia ini cepat keluar dari musibah pandemi covid 19 ini.

Dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta dijauhkan dari wabah covid 19 ini oleh Allah S.w.t. Tutupnya”.

Rep : Exo.p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.