Desa Sidang Sidorahayu Salurkan BLT DD Periode Juni, Juli Dan Agustus Secara Simbolis

Teropongindonesianews.com

MUSUJI-Demi membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19..Desa Sidang Sidorahayu Kecamatan Rawa Jitu Utara, salurkan BLT Dana Desa periode Juni, Juli, dan Agustus. masing-masing KPM menerima Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) langsung dibagikan secara simbolis ke 51 KPM digelar dibalai desa setempat 27-08-2021.

Acara dihadiri Kades Desa Sidorahayu Antok, pihak Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Satpol PP, PD, BPD, Aparatur Desa, dan 51 penerima bantu tersebut. penyaluran BLT DD Tetap Patuhi PROKES (Protokol Kesehatan) mengedepan 5M dan berjalan dengan kondusif.

Kepala Desa Antok Saat dikonfirmasi Media TiN diruangan Kerjanya Kamis 02/9/2021 Semoga yang menerima bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat diera pandemi ini dan semoga bermanfa’at untuk keluarga serta dipergunakan semestinya uangkapnya”,

Himbauan Kades Sidang Sidorahayu Saya berharap kepada seluruh Masyarakat Sidang Sidorahayu agar tetap patuhi Protokol Kesehatan mengedepan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumuan dan membantasi Mobilisasi karna ini berguna untuk kita semua, dengan cara ini kita bisa terhindar dari Virus Covid-19. Tutupnya

Salah Satu penerima Bantuan BLT DD Desa Sidang Sidorahayu saat dikonfirmasi dikediamanya Kamis 02-09-21 Ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Terkait/Pemerintah Desa dengan disalurkannya BLT DD Periode Juni, Juli dan Agustus sangat membantu kami dan keluarga, diera pandemi Covid-19 ini prekonomian kami menurun dengan adanya BLT DD kami sangat terbantu tutupnya.”

HerwanSD/Sapri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.