Dapat Lampu Hijau dari Presiden, Sekolah Tatap Muka di Pesawaran segera Dimulai

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG, Pesawaran — Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Pesawaran pada Kamis (2/9/2021) berdampak besar, khususnya bagi dunia pendidikan.

Saat lawatannya ke SMPN 1 Gedongtataan, Pesawaran, orang nomor 1 di Indonesia ini memberikan lampu hijau untuk menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di kabupaten berjuluk Andan Jejama ini.

“Tadi saya lihat pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di sekolah ini semuanya berjalan lancar. Sehingga, kita harapkan secepatnya para pelajar dapat segera PTM,” ujar Jokowi.

Menurut dia, vaksin dapat memberikan perlindungan maksimal kepada para murid sehingga mengurangi penyebaran Covid-19.

Dari sekolah ini, Jokowi yang didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi langsung bertolak ke Kabupaten Pringsewu untuk meresmikan Bendungan Way Sekampung.

Sementara itu, mewakili dunia pendidikan di Pesawaran Bupati Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih atas kedatangan Presiden Jokowi.

“Hari ini di-launching di Pesawaran vaksin pelajar. Di mana memang kita daerah yang sangat membutuhkan vaksin dipercepat. PTM akan segera kami mulai,” terang Dendi.

Bupati muda ini berharap program vaksinasi pelajar menjadi solusi bagi dunia pendidikan di Indonesia agar dapat kembali normal.

HerwanSD:Korwil Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.