Desa Sungai Sidang Salurkan BLT DD Periode Juni Sampai Agustus Secara Simbolis.

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Mesuji-demi membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 Desa Sungai Sidang Kecamatan Rawa Jitu Utara, salurkan Bantuan BLT DD periode Juni sampai Agustus Ke 176 KPM yang dianggarkan dari Dana Desa Th 2021 masing-masing KPM menerima Rp.900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah).

Penyaluran BLT DD digelar dibalai desa setempat 28/8/21 secara simbolis dan Transparan. acara dihadiri Kepala Desa Sungai Sidang, Gunarmadi, Pihak Kecamatan setempat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, PD, BPD, Aparatur Desa dan semua penerima Bantuan tersebut.

Jl

“Acara pembagian BLT DD tetap patuhi Protokol Kesehatan mengedepankan 5M

Saat dikonfirmasi Media Tin diruangan kerjanya Gunarmadi selaku Kades Sungai penyaluran BLT ini dibagikan sekaligus 3 Bulan dan yang menerima bantuan ini sudah sesuwai dengan segala hal atau dinyatakan layak menerima uangkapnya”, Sabtu 4/9/2021.

Masih Gunarmadi harapan kami selaku pemerintah desa kepada warga penerima bantuan tersebut agar dana bantuan iniĀ  dipergunakan untuk kepentingan keluarga terutama untuk beli sembako, bantuan Covid ini tidak untuk disalah gunakan.

dengan adanya bantuan BLT DD ini semoga benar-benar bermanfaat bagi warga khususnya sungai sidang dan masyarakat waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan karna Virus Covid-19 ini belum berahir Tutupnya”.

(HerwanSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.