Nenek Desa Nogosari Hilang Hebohkan Warga

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Seorang Nenek Usia 86 Tahun hebohkan Warga, pasalnya Nenek yang sudah cukup Lumayan Tua menghilang, Pergi dari rumahnya tanpa sepengetahuan Keluarga dan tetangga dekatnya, hal ini sempat membingungkan semua pihak, dari keluarga dan tetangga dekatnya yang sampai dengan saat ini masih belum di ketemukan.

Berdasarkan beberapa nara sumber yang juga di terima oleh pihak BPBD Kabupaten Bondowoso bahwa Nenek Tua yang bernama Sabeni atau Buk Tajeb warga Dusun Sungai Kenik Desa Nogosari RT 14 RW 03 Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso lebih kurang Pada Hari Senin, Tanggal 06 September 2021 sekitar Jam 10.00 WIB Keluar rumah tanpa ijin Keluarga dan Tetangga dekatnya, akan tetapi menurut beberapa nara sumber bahwa sang Nenek sering kerumah saudaranya di Sebuah Dusun yaitu Dusun Pakel Kecamatan Sukosari juga.

Akan tetapi kali ini sempat membuat heboh semua pihak karena sampai dengan saat ini belum pulang ke rumahnya, bahkan Nur Hasan tetangga dekatnya ketemu Sang Nenek sekitar Jam 13.00 WIB di Jalan dan meminta Pulang pada Buk Tajeb tersebut akan tetapi di tolak dengan alasan alasan mencari Tumbuhan Hutan.

Kemudian sampai dengan Sore hari dan Kebetulan juga bertemu dengan Ruddin tetangganya sekitar jam 17.00 WIB, ternyata terlihat bermuka Lebam dan mengatakan akan ke rumah Cucunya di Sumber tengah dan hal itu baru di sampaikan pada keluarganya sekitar jam 21.00 WIB, selanjutnya sampai malam tidak pulang dan membuat semua pihak bingung mencari keberadaan Nenek tersebut.

Sampai dengan berita ini di unggah Nenek tersebut masih belum di ketemukan dan masih di cari oleh masyarakat dan Keluarganya, Juga oleh Pihak BPBD Kabupaten Bondowoso serta pihak kepolisian Sektor Sukosari.

Hal ini juga di benarkan oleh Iptu Kaprawi selaku Kapolsek Sukosari bahwa pada awalnya pihak Polsek menerima laporan dari Kepala Dusun Nogosari dan kemudian pihak Polsek melakukan tindakan cepat mencari korban bersama perangkat dan juga relawan serta BPBD sampai dengan saat ini.

Hariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.