TNI – Polri Gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Ganding Sumenep

Teropongindonesianews.com

Operasi Yustisi terus dilancarkan demi menghentikan penyebaran Covid 19, melalui himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan aparat gabungan TNI-Polri di wilayah Ganding terus mengajak warga untuk lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, selain itu razia masker di jalan dan di tempat-tempat umum terus di lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Pada pelaksanaan operasi kali ini Kita fokuskan pada penertiban masker, dan mengoptimalkan edukasi disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat, untuk meminimalisir penyebaran Covid 19. Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, hanya kami berikan teguran dan berjanji agar lebih disiplin menerapkannya,” ungkap AKP Sahrawie, SH Kapolsek Ganding, Di tambahkannya bahwa saat ini juga memberikan Sosialisasi pada Masyarakat pentingnya Vaksinasi sesuai dengan Anjuran Pemerintah.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan petunjuk  yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat, terkait pelaksanaan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan Vaksinasi. Karena dengan memakai masker dan Vaksinasi secara dini dapat melindungi diri masing-masing juga menekan penyebaran virus Covid 19 yang sampai saat ini masih mengalami peningkatan di beberapa wilayah.

Di katakannya kali ini kesadaran Masyarakat semakin meningkat dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Tugasnya.

“Kita harapkan dengan operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini dapat menggugah kesadaran masyarakat agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid 19, sehingga penyebarannya dapat segera di hentikan,” pungkasnya. SAWIN – MIMIL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.