Di duga hipnotis, Motor Honda beat di bawa kabur maling

Teropongindonesianews.com 

Salah seorang warga desa pamolokan kec.kota Sumenep kab.sumenep Madura, Rifki Firmansyah ( 23 ) sepeda motor miliknya berhasil di bawa kabur maling sekira pukul 18.00 wib, Rabu ( 09 -09 – 2021 ).

Rifki merupakan karyawan toko ” foto copy Fauzy “, sesaat tokontersebut hendak dibuka tiba – tiba ada orang minta tolong dengan mengenakan jaket coklat untuk minta anter ke salah satu teman pelaku.

Dari tempat kerja Rifki bersama bersama pelaku menuju ke arah Utara menuju arah ke desa pamolokan, sehabis itu menuju ke arah peluk menuju ke desa pandian, tepatnya di sekitar MTS negeri Tarate pandian, kemudian korban ( Rifki )turun dari kendaraan yang mereka naiki untuk memanggil salah satu teman pelaku, kemudian pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban ( Rifki ) unit Honda beat warna putih variasi biru dengan nomor polisi M 3095 WC.


Rifki mengatakan saat kejadian itu seakan diluar akal normal ” saya heran kok bisa membonceng orang itu padahal saya tidak kenal ” ujarnya.

Saya tidak merasakan kecurigaan apapun terhadap orang yang berjaket coklat itu, saya antara sadar dan tidak saya di bawa muter muter dan akhirnya berhenti di jalan berlian kelurahan bangselok, saat itulah pria berjaket coklat itu membawa kabur sepeda motor saya ke arah barat ” imbuhnya.

Sementara itu awak media teropong news menjumpai IPTU wayan Wijana Polsek kota Sumenep membenarkan kejadian tersebut.

(Davit-Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.