Polres Pamekasan Lakukan Sosialisasi Kepada Pengendara Motor Dan Mobil Sebelum Operasi Zebra Semeru Di Mulai

Teropongindonesianews.com

Pamekasan-Jelang Operasi Zebra secara serentak seluruh wilayah NKRI, Kasat Lantas Polres Pamekasan, Bagi-Bagi Brosur Kepada Pengendara motor/ mobil di jalan Ponorogo, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, (13/11/2021)

Kegiatan sosialisasi tersebut, dilakukan kepada pengendara sebelum operasi zebra Semeru di mulai disetiap lampu merah diperkotaan pamekasan, baik pagi hari maupun sore hari.

Operasi Zebra Semeru 2021 dimulai Senin 15 -28 November 2021 selama 15 hari,
Menurut Deddy, sebelum dimulainya Operasi Zabra, terlebih dahulu kami dari Satlantas Polres Pamekasan memberikan sosialisasi kepada pengendara motor/mobil juga Kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan agar masyarakat pamekasan maupun dari luar selalu melengkapi surat-surat kemdaraannya bila keluar rumah serta mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak menerima sangsi saat Operasi Zebra nantinya.

Selain itu, kata Deddy sosialisasi ini bertujuan agar Polisi bisa menjadi sahabat di tengah masyarakat, karena polisi merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri.

“Untuk pagi tadi personel Satlantas memberikan brosur kepada warga khususnya pengendara baik motor maupun mobil yang melintas di setiap lampu merah. Ungkapnya.

Mhdr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *