SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERBAGI KADO NATAL KEPADA ANAK-ANAK DI PERBATASAN

Teropongindonesianews.com

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Kout melaksanakan pengamanan Natal dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado Natal kepada Anak-Anak di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Sabtu (25/11/21).

Wadansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Mayor Inf Faishal Riza dalam keterangannya di Desa Eban. Kab. Timor Tengah Utara, NTT, Minggu (26/12/21). Mengatakan bahwa di bulan yang penuh berkah ini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY terus berbagi kasih dengan masyarakat diperbatasan terutama kepada Anak-Anak Karena momentum Natal mengajarkan kita untuk hidup dengan penuh damai dan mengasihi diri sendiri dan mengasihi sesama umat manusia.

“Selain melaksanakan pengamanan Natal di Gereja, kami juga memberikan bingkisan kado Natal kepada Anak-Anak yang ada di Gereja St. Maria dan Gereja GMIT Paniel di Desa Eban. Kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak saat anggota Pos Kout hadir memberikan kado Natal setelah pelaksanaan Ibadah Natal” Ungkap Wadansatgas.

Romo Ignas mewakili seluruh jemaat Gereja,Mengucapkan terimakasih kepada Satgas 743 yang telah membantu mengamankan jalannya perayaan Ibadah Natal dan pemberian hadiah kepada Anak-Anak di hari Natal.

Semoga dengan adanya momentum seperti ini, toleransi antar umat beragama menjadi kuat karena pada hakekatnya kita semua ini adalah saudara, semoga Tuhan memberkati kita semua.

Santoso-Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *