Pemdes Paseraman Kembali Lakukan Vaksinasi Serentak Dorong Herd Immunity

Teropongindonesianews.com

Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Paseraman, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep,melakukan vaksinasi serentak terhadap warganya,

Kegiatan vaksinasi serentak se desa paseraman tersebut dilakukan dan dibagi menjadi lima (5) titik, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kangean beserta jajarannya, Anggota Koramil 0827/18 Kangean, Kepala Puskesmas Arjasa, Sekcam Arjasa, Kepala desa Paseraman beserta Aparat desa. Senin (03/01/2022).

Dalam keterangan kepada Awak Media kepala desa paseraman SAHNAN membenarkan hal tersebut. Iy hari untuk warga desa paseraman di gelar kegiatan Vaksinasi serentak se desa paseraman, “ujarnya.

” Langkah yang kami lakukan ini untuk meminimalisir potensi penyebaran COVID-19 di desa kami, seluruh potensi desa dikerahkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, “jelas kepala desa paseraman SAHNAN ketika di temui di tengah kegiatan Vaksinasi berlangsung.

” Melalui Vaksinasi Warga dan Pemdes Paseraman secara perlahan tapi Pasti membentuk herd community atau kekebalan komunal untuk memutus penyebaran Virus Corona.

“Kmu juga secara intens menggelorakan sosialisasi proses 3M dan 5M.jadi stlain dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,warga juga diminta untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitaa keluar rumah, ” Tutupnya.

Penulis: Muhlis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *