Polwan dari Polres Sikka Lakukan Kegiatan Goes To School di SMA Negeri 1 Maumere

Teropongindonesianews.com

Senin, 8 Agustus 2022 bertempat di ruangan Lab. Biologi, Anggota Polres Sikka melakukan giat Polwan Goes To School. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari jadi Polisi wanita ke-74 RI tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut dilakukan oleh empat Polwan Sikka yaitu dari unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Reskrim Polres Sikka sebanyak 2 orang yaitu Briptu Desi Usman dan Aipda Gusti Ayu Mirkayanti sementara itu, dari unit satuan Lalulintas atas nama Bripka Diana Brigpol Ati dan Briptu Ati.

Kegiatan yang dilakukan dalam Polwan Goes To School adalah pemberian materi Cerdas Aman Bermedia Sosial.

Bertugas sebagai pemateri adalah Aipda Gusti Ayu Mirkayanti. Adapun peserta sebanyak 50 siswa dari kelas Kelas X1 yang tersebar di tiga Program studi yaitu X11 IPS dan X11 MIPA. Aurelia Joy Chanya dari kelas X11 MIPA 3 mengatakan bahwa ia senang mengikuti kegiatan Goes To School dari para Polwan yang bertugas di Polres Sikka karena menambah pengetahuan tentang pentingnya menggunakan media sosial secara bijak apalagi ia sebagai remaja yang familiar dengan media sosial.

Di tempat terpisah Benina Cindiani Dimaratu kelas X11 IPS 2, mengutarakan bahwa ia bahagia karena ia mendapatkan informasi yang bermanfaat dan akan membagi informasi yang ia dapat ke sesama teman-temannya.

Berdasarkan pantauan awak media TIN kegiatan berlangsung hangat karena beberapa peserta terlihat antusias untuk mengajukan pertanyaan.

Marlin Lering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.