Sosok Polwan Cantik, Ini Lho Tugasnya di Satpas 1436


Teropongindonesianews.com

PATI – Kasatlantas Polres Pati Akp Adis Dani Garta, SIK. MH melalui Baur Sim Bripka Hery Prayitno saat berbincang-bincang bersama Awak Media dikantor Satpas 1436, Ia berkata bahwa setiap hari Satlantas Polres Pati ada ke unikan mas, ini lho!!!!

Terutama bagi pelayanan buat warga masyarakat dan kami juga memperkenalkan duta dari polwan untuk memberikan arahan terbaik bagi pembuat SIM baru maupun Memperpanjang.

“Tak hanya itu saja, untuk adanya duta pelayanan ini membuat mudah bagi masyarakat untuk bertanya kalau merasa binggung dalam mengisi formulir permohonan Sim baru dan Memperpanjang SIM A,B dan C,” kata Bripka Hery Prayitno selaku Baur SIM, Selasa (9/8/22).

Disisi lain, Bripka Hery Prayitno menambahkan bahwa Duta Pelayanan ” Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun” adalah untuk bertujuan membantu masyarakat saat mengurus keperluan di satlantas maupun mengarahkan bagi para pemohon sesuai teknis.

“Maka Duta Pelayanan memang kami tempatkan di depan loket pendaftaran agar para pemohon bikin Sim baru atau mau bertanya-tanya terkait proses permohonan bikin Sim dan nanti pasti diarahkan sesuai petunjuk

“Lanjut, untuk tupoksi Duta Pelayanan tetap akan bekerja membantu mempermudah masyarakat soal pembuatan SIM, perpanjangan SIM dan lainnya,” tegas Bripka Hery Prayitno .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.