Proyek Pemerintah Bernilai Milyaran Rupiah Di Kerjakan Seperti Proyek Siluman

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Fenomena penghianatan terhadap keterbukaan informasi publik kembali terjadi, yang di lakukan oleh para pengusaha pengusaha kontraktor yang di percaya menyelenggarakan kegiatan proyek yang sumber dananya dari masyarakat melalui Negara, seperti halnya yang terjadi pada proyek pelebaran jalan jalur penghubung kabupaten di Desa Sumberejo, kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, yang terkesan seperti proyek siluman yang tiba tiba di kerjakan tanpa pemberitahuan yang di wujudkan dalam sebuah Papan Informasi Kegiatan Proyek tersebut.

Dalam pantauan Biro Teropong Indonesia News (TIN) pada saat melintasi jalan tersebut, menemukan fakta fakta bahwa Proyek tersebut tidak ada Papan Informasi dan ada penggalian dengan menggunakan alat alat berat yang cukup mengganggu lalulintas di jalan tersebut terhadap aktivitas masyarakat di kawasan tersebut, pada Rabu,10/8/2022, pukul 10.00.wib.

Menurut masyarakat di sekitar penggalian tersebut, berinisial (M) mengatakan bahwa proyek tersebut di mulai kemaren dan dua harinya sekarang.

Kegiatan proyek tak berpapan informasi yang di duga pelebaran jalan tersebut, mendapat perhatian khusus dari OPEK anggota Aliansi Media Peduli Situbondo, dan mengatakan bahwa sampai kapan para pelaku pelaku proyek yang sudah mempunyai badan usaha yang seperti itu, memberikan contoh yang Tidak Baik dalam setiap pelaksanaan kegiatan proyek apalagi yang menggunakan uang negara yang bersumber dari rakyat dan bukan dari embahnya, papar Opek.

Opek juga mengatakan bahwa secepatnya dia akan melakukan koordinasi dengan Jajaran Aliansi Media Peduli Situbondo, untuk melakukan langkah langkah investigasi dan menegur keras pihak pihak yang mempunyai badan usaha pelaksana proyek tersebut.. Geram OPEK. (BiroTIN Situbondo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.