RT 08 RW 03 Sekarputih Ikut Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun

Teropongindonesianews.com

Bondowoso –  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, setiap tanggal 17 Agustus selalu dijadikan momen yang meriah di berbagai penjuru tanah air. Warga masyarakat sangat antusias untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

 

Bukan hanya menghias dan mendekorasi lingkungan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas Agustusan, namun sering juga diselenggarakan tradisi lainnya yang membuat perayaan semakin meriah.

Bapak Yusnadi – Tokoh Masyarakat

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 saat ini, Warga RT 08 RW 03 Kelurahan Sekar putih Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso ikut andil juga memeriahkan dengan Gotong Royong Membangun Pintu Gerbang dengan dana yang di dapatkan dari Swadaya Masyarakat sekitar.

Kegiatan membangun Pintu Gerbang Desa dengan di hiasi oleh berbagai pernik dan lampu terlihat betul rasa kebersamaan mereka sehingga benar – benar timbul rasa Nasionalisme mereka.

Tim Media Teropong Indonesia News saat turun ke Lokasi langsung di berikan keterangan oleh Bapak Yudi selalu Ketua RT 08 bersama dengan Tokoh masyarakat diantaranya Bapak Bary dan Bapak Kusnadi bahwa Di Bangunnya Pintu Gerbang dengan di hiasi beberapa pernik agar terlihat indah adalah bentuk rasa Nasionalisme pada NKRI serta untuk bersama – sama mengingatkan kita semua pada Pahlawan atau para pejuang yang telah gigih membela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. KARTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.