Mayor Infanteri Rinto Wijaya, Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/Sabbada Yudha Sampaikan Pesan Khusus

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/Sabbada Yudha, Mayor Inf Rinto Wijaya menyampaikan pesan khusus pada seluruh Masyarakat Bondowoso pada saat Kunjungannya bersama sebagian Perwira serta prajurit di Markas Keluarga Besar LPRI (Lembaga Pengawas Reformasi Indonesia – Red ), Rabu – 10 Agustus 2022.

Kunjungan khusus tersebut benar – benar di rencanakan oleh Ketua DPD LPRI Jawa Timur, Derek FK 18 sebagai bentuk persahabatan dan kekeluargaan antara Mayor Inf Rinto Wijaya dan seluruh pasukan dengan seluruh pengurus DPD LPRI se Jawa Timur.

Dalam Acara tersebut yang juga di hadiri oleh Kepala Kecamatan Tegalampel dan tokoh masyarakat sekitar Mabes LPRI di adakan juga Doa bersama sehubungan dengan rencana Pemberangkatan Tugas Mayor Infanteri Rinto Wijaya bersama seluruh Anggota Raider 514 ke Papua.

Acara tersebut terlihat sangat akrab, benar – benar tercipta keharmonisan di antara Seluruh Pengurus dan anggota LPRI dengan Mayor Infanteri Rinto Wijaya dan Seluruh Anggota Raider 514, bahkan dengan adanya pemberian cendera Mata oleh Derek FK – 18 pada Mayor Infanteri Rinto Wijaya menambahkan rasa persahabatan dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Mayor Infanteri Rinto Wijaya berpesan pada seluruh Personil LPRI khususnya, Masyarakat Bondowoso pada umumnya untuk bersama membantu Doa atas rencana pemberangkatannya bersama pasukannya untuk tugas ke Papua Nugini dalam mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia – Red).

Di Sampaikan juga oleh Danyon Raider 514 tersebut rasa Terima kasih yang sangat mendalam pada seluruh yang hadir atas sambutan terhadap dirinya dan sebagian Keluarga besar Batalyon Infanteri Raider 514 yang hadir di Mabes LPRI Jatim, di katakannya lagi bahwa LPRI selamanya adalah saudara yang harapannya adalah saling membantu.

Derek FK – 18 bersama seluruh keluarga Besar LPRI juga akan selalu mendoakan, semoga personil Yonif 514 diberikan kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan amanah di Papua, selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan kelancaran sehingga tujuan dan target berjalan dengan aman dan sukses.

“Selamat Bertugas Komandan, Semoga Kembali Pulang dengan Selamat, tanpa Ada Kekurangan Apapun, Aamiin”

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.