Warga Dukuh Macan Meninggal Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Teropongindonesianews.com

Boyolali. Babinsa Bendungan Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Widodo Khaeroni membantu pengamanan proses pemakaman warganya yang meninggal dunia di Dukuh Macan Mati , Desa Bendungan, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Selasa Malam (31/08).

Tidak peduli siang maupun malam hari tugas mulia tersebut dilakukan Babinsa Bendungan dalam membantu prosesi pemakaman jenazah covid 19 dengan inisial J (60) yang merupakan warga Desa Bendungan Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali .

Almarhum meninggal setelah dirawat di RS Pandanarang Boyolali. Pelaksanaan pemakaman almarhum dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh pihak relawan dan Tim Dinas Kesehatan Boyolali dibantu oleh Babinsa serta warga .

Babinsa juga menekankan kepada warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.

” Demi kebaikan kita bersama harap tak usah sampai ke makam cukup didoakan saja, untuk pemakaman biar di laksanakan oleh petugas !!” himbau Babinsa kepada warga.

Hadir dalam pelaksanaan pemakaman tim gugus tugas pencegahan covid-19 Kecamatan Simo, selama pelaksanaan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semua pihak atas terlaksananya pemakaman almarhum

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *