Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 3 Boster Desa Sidang Iso Mukti Berjalan Dengan Lancar.

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Mesuji-Masyarakat Desa Sidang Iso Mukti Kecamatan Rawa Jitu Utara, Melaksanakan Vaksin Tahap 3 (Boster). Yang berjumlah 500 peserta semuanya guna menta’ati peraturan pemerintah dan terhindar dari Virus Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 3 (Boster) dilaksanakan dibalai desa setempat Jum’at 01-04-22 berjalan lancar dan tetap patuhi protokol kesehatan.

 

Kades Sidang Iso Mukti Jumiran saat dikonfirmasi Media (TiN) ditempat pelaksanaan Vaksinasi, hari ini kami seluruh pemerintah desa sidang iso Mukti melaksanakan Vaksinasi Tahap 3 yaitu Boster Alhamdulillah berjalan lancar ungkapnya”,

“Masih Jumiran terimakasih kepada seluruh pihak kesehatan mesuji sudah masuk desa kami untuk membatu kami mudah-mudah dengan adanya Vaksinasi Tahap 3 (Boster) kami terhindar dari Virus yang belum kunjung usai.

Saya ucapkankan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya desa sidang iso Mukti karena dari awal sampai saat ini telah ta’at melaksanakan Vaksinasi yang dianjurkan pemerintah pusat maupun daerah, kami Pemerintah Desa akan berkerja keras untuk Masyarakat guna untuk terhindar dari Virus Covid-19 …dan kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan berpergian tetap pakai masker tutupnya. Jum’at 01-04-2022.

(HerwanSD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *