PT SAC Kembangkan Sayap, DPC Bondowoso Programkan Potensi Daerah Demi Masyarakat

Teropongindonesianewscom

Bondowoso – Penetapan Pengurus Cabang PT Surya Alam Citraland Kabupaten Bondowoso yang tersebar di 23 Kecamatan Kabupaten Bondowoso benar – benar di tangani secara serius oleh Suprapto selaku Ketua DPC Kabupaten Bondowoso, Minggu, Tanggal 25 Juni 2022 di kantor Cabang Bondowoso yang terletak di Perumahan Pesona Ijen Blok C Nomor 5 Badean Bondowoso 68222 Jatim.

Dalam pertemuan tersebut di sebutkan beberapa program PT Surya Alam Citra Land ( PT. SAC – Red  ) Cabang Bondowoso yaitu  pengemasan Bubuk Kopi dengan label PT. SAC Bondowoso, Potensi Pisang yang akan di jadikan sebagai Tepung Pisang untuk kepentingan Lokal dan Luar Negeri, Pengembangan Porang yang sudah ada sekitar 300 Hektar sebagai bahan makanan sekitar 80 persen dan obat – obatan serta Bahan Masketik sebesar 20 persen, Peternakan Domba dan Kambing sesuai dengan Daerah atau wilayah Bondowoso yang sangat cocok untuk di jadikan sebagai Daerah Peternakan Hewan tersebut dan selanjutnya pengembangan usaha lainnya demi masyarakat pada umumnya.

Beberapa program tersebut di sampaikan pada semua pengurus PT. SAC dan di rencanakan akan di ajukan pada PT. SAC Pusat sesuai dengan program yang sudah di Jalankan selama ini oleh PT. SAC di Kabupaten lain.

Di katakannya bahwa semua program yang akan di jalankan dan yang akan di ajukan semata – mata hanya untuk warga Bondowoso ke depan, sebagai salah satu program untuk memajukan perekonomian masyarakat Bondowoso khususnya.

Di jelaskan lagi bahwa Potensi Daerah Bondowoso benar – benar sangat cocok dalam program yang sudah di rencanakan, potensi daerah Agraris sesuai dengan pengembangan Perekonomian masyarakat Bondowoso yang pada akhirnya bisa membawa kemakmuran bagi Semua pihak, terutama Masyarakat khususnya. Wahyu

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *