Perlu Perhatian Pemerintah, Jalan Poros Tlogosari Kembang Rusak Parah

21 Views

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Jalan Antara Tlogosari – Kembang Bondowoso sangat rusak parah dan sampai dengan saat ini sepertinya kurang mendapat perhatian dari pemkab Bondowoso.

Menurut Murtada salah satu warga Tlogosari bahwa jalan yang letaknya tepat di depan atau samping kanan dan kiri rumah dan tempat usahanya juga sangat rusak, sering terjadi kecelakaan, ” Ini sudah sangat lama dan yang di benahi atau di perbaiki hanya sebagian saja¬† “, ujarnya, di tambahkannya bahwa lalulintas yang semakin lama semakin padat membuat warga lebih berhati-hati apabila melintas di sepanjang jalan antara Tlogosari Kembang tersebut karena di mungkinkan jalannya yang sangat parah dan sangat perlu untuk di perbaiki.

Hasil pantauan tim Media TIN yang langsung melihat lokasi memang terlihat sangat parah, bahkan bisa di katakan bahwa jalur tersebut justru rawan kecelakaan seperti yang di katakan Murtada selalu warga asli Tlogosari.

Menurutnya juga bahwa di Seputar Tlogosari itu juga ada Anggota DPRD Bondowoso, akan tetapi sangat percuma, ” Kenapa mereka gak mengajukan atau berupaya berbicara pada pihak Pemkab ya Mas, apa sudah tidak mendapat perhatian atau tidak sejalan lagi dengan pihak Pemkab sehingga tidak di indahkan¬† ? “, Pungkasnya, di katakan nya lagi bahwa semua sibuk urus Politik, sementara jalan saja tidak di perhatikan. MUZEMMIL

2 komentar pada “Perlu Perhatian Pemerintah, Jalan Poros Tlogosari Kembang Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *