Polres Jember bersama Gelar Salat Ghoib Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Teropongindonesianews.com

Jember, Berempati dan mendoakan korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu 1 Oktober lalu, Jajaran Polres Jember menggelar Salat Ghoib untuk korban kerusuhan pada Senin (3/10/2022) di Masjid Mal Jaul Abidin Polres Jember.

Tidak hanya anggota dan jajarannya yang ikut dalam kegiatan Salat Ghaib, beberapa Berno (julukan Suporter Persid Jember) juga hadir dan ikut melakukan salat gahoib bersama yang dilaksanakan bada Salat Ashar.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH., dalam kesempatan tersebut menyatakan duka cita dan mengajak jajarannya beserta Jamaah untuk mendoakan para korban Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Hari ini kami mengajak seluruh jajaran di Polres Jember untuk menggelar Salat Ghoib, kegiatan ini sebagai sikap kami yang berempati dan turut berduka cita dan mendoakan korban Tragedi kerusuhan di Malang kemarin, ujar Kapolres Jember

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga korban untuk tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan ini. “Semoga keluarga korban tabah dan tegar, serta mari kita doakan agar para korban mendapatkan tempat yang layak di sisinya,” ujar Kapolres.

Seperti diketahui, pertanding sepak bola yang mempertemukan kesebelasan Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang, berakhir ricuh.

Bahkan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit berjanji akan mengungkap dan mengusut tragedi yang menelan korban ratusan jiwa.

Santoso/Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *