Penguatan Eksternal Quick Win Presisi Polri, Kapolres Jember Rapat Bersama PJU Terkait Percepatan Vaksinasi Booster

21 Views

Teropongindonesianews.com

JEMBER-Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH, didampingi Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika SIK MH memimpin Rapat terkait perkembangan Covid-19 dan upaya percepatan vaksinasi Booster.

Kapolres menyampaikan ini di depan PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Jember, sesuai Inmendagri nomor 39 tahun 2022, Provinsi Jawa timur,Selasa 22/11/2022.

“Kegiatan Percepatan Vaksinasi Booster ini dalam menghadapi Nataru, mengingat akan melonjaknya Aktifitas Masyarakat dan Wisatawan yang akan mudik dan berlibur di wilayah Kabupaten Jember”ujar AKBP Hery Purnomo SIK SH.

Rapat pembahasan perkembangan Covid-19 dan upaya percepatan vaksinasi Booster ini dihadiri oleh Wakapolres Jember serta Pejabat Utama Polres Jember dan Kapolsek Jajaran Polres Jember.

Tujuannya adalah sebagai langkah dalam upaya percepatan (akselarasi) vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jember menjelang Nataru (Natal dan tahun Baru), serta terjalinnya keharmonisan dalam melaksanakan kebijakan permerintah dapat berjalan dengan baik dengan instansi external lain sesuai deng program Quick Wins Presisi yang dicanangkan Kapolri.

Santoso/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *