Patut di Sorot, Salah satu Proyek Tambora Di duga Tidak Sesuai Ijin

15 Views

Teropongindonesianews.com

Jakarta Barat  –  Sebuah Bangunan Proyek yang terletak di Jalan Pengukiran 3 / 67 RT 11/ RW 02 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat menimbulkan beberapa pertanyaan dari beberapa pihak, pasalnya bangunan tersebut di duga tidak memiliki ijin yang sesuai dengan peruntukannya.

Hal ini hasil konfirmasi Awak Media TIN di lapangan pada beberapa nara sumber, bahkan menurut beberapa narsum tersebut menjelaskan bahwa proyek Bangunan tersebut berjalan atas dukungan dari Al, salah satu Pengurus Partai Politik di Jakarta Utara.

Informasi yang juga di dapatkan Tim Media TIN dan juga hasil Konfirmasi pada pihak terkait di dapatkan bahwa Bangunan tersebut sudah di persoalkan oleh Pengawas Cinta Karya Kecamatan Tambora dengan melayangkan Surat Panggilan pada pihak terkait, hal ini karena di duga Surat yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu Al yang di ketahui di duga memback up Pelaksanaan Proyek Bangunan tersebut mengatakan secara jelas pada awak Media TIN bahwa bahwa Dirinya mengakui telah di panggil oleh pengawas Cipta Karya Kecamatan Tambora Jakarta Barat, ” Saya akan memperbaiki perizinan yang tidak sesuai “, Pungkas Alipong. Saiful

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *