Potong Tumpeng, Kapolres Lumajang : Selamat Hari Guru Nasional 2022

Teropongindonesianews.com

Lumajang – Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lumajang Ny. Indah Dewa Putu, menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Guru Nasional di TK Kemala Bhayangkari Cabang Lumajang, Jum’at (25/11/2022).

Ada sesi potong tumpeng, acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari berikut segenap pengurus dan guru pengajar, juga segenap pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang.

Sempatkan mengisi sambutan, Kapolres Lumajang mengapresiasi kegigihan guru pengajar yang menurutnya, merupakan tugas mulia dan tak mudah untuk dilakukan, tanpa didasari jiwa pengabdian yang tinggi.

“Ngajarin anak – anak kecil itu paling susah. Guru TK ini adalah guru yang paling berat. Guru TK guru SD, SMP. Tingkat SMA itu tinggal moles, kalau bibitnya salah ya nanti besarnya susah juga,” ucap Kapolres senada memotivasi.

Ia berkeyakinan, keberadaan TK Bhayangkari Lumajang akan bisa memberikan bimbingan dan arahan dengan benar.

“Di momen Hari Guru Nasional yang ke 77 di tahun 2022 ini semoga semakin sukses,” imbuh Kapolres.

Disisi lain, pimpinan di Kepolisian Resor Lumajang itu berharap, peningkatan selain dari sisi internal ( kualitas ) pengajar, dari sisi sarana dan prasarana penunjang juga akan turut mendukung.

Santoso/Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *