Satlantas Polres Situbondo Kegiatan Jum’at Berkah Membagikan Nasi Pada Tim Pemulasan RSUD

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Satlantas Polres Situbondo medgadakan kegiatan berbagi makanan kepada petugas pemulasan jenasah di RSUD Abdurrahem Situbondo.


Aksi Sosial Satlantas Polres Situbondo dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah S.I.K bersama Unit Adikyasa Lantas Polres Situbondo, pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Program Jum’at Berkah Membagikan Nasi Pada Tim Pemulasan RSUD Abdurrahem Situbondo.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu Lintas dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas ditengah mewabahnya covid – 19.
“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas”, Ujarnya.
Sasarannya adalah masyarakat yang tidak mampu, seperti tukang becak, ojol, jukir, pedagang keliling dan petugas kebersihan jalan.dan kali ini nasi kotak juga dikrimkan ke RSUD Abdurrahem Situbondo.

” Personil Satlantas Polres Situbondo juga memberikan Support semangat kepada Tim Pemulasan jenasah dan juga menghimbau untuk mengutamakan keselamatan serta menjaga kesehatan karena tugas ini tidak mengenal waktu, bisa saja mereka tidak sempat makan siang, apabila saat seperti ini ada yang harus dikebumikan,” Tutur Kanit Dikyas Aiptu Siswanto.

( irwn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *